Rabu, 11 September 2019

Kembali ke Real Madrid Usai Berkelana ke Jerman, Bintang Timnas Kolombia Berharap Lebih Baik


Gelandang timnas Kolombia, James Rodriguez, mengharap dapat mainkan peranan yang semakin besar di Real Madrid pada musim 2019-2020. 

Pemain timnas Kolombia, James Rodriguez, kembali pada Real Madrid selesai mengakhiri dua tahun peminjaman bersama dengan club raksasa Jerman, Bayern Muenchen. 

Awalnya, Rodriguez diisukan akan di jual pada bursa transfer musim panas 2019. 


Atletico Madrid serta Napoli diadukan akan beli pemain yang namanya muncul di sepak bola Eropa bersama dengan FC Porto itu. 

Rodriguez sudah sempat tidak masuk dalam gagasan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada musim 2019-2020. 

Namun, cederanya winger asal Spanyol, Marco Asensio, merubah hari esok Rodriguez. 

Dia sekarang diberitakan akan bertahan bersama dengan Real Madrid, paling tidak sampai musim panas 2020. 

Dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato, Rodriguez optimis akan alami musim yang lebih baik bersama dengan Real Madrid. 

"Saya berharap musim ini bisa menjadi musim saya bersama dengan Real Madrid," sebut James Rodriguez. 

"Jalinan saya dengan Zidane baik-baik saja." 

"Saya bahagia jika saya dapat kembali pada Madrid," papar Rodriguez memberikan tambahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar