Jumat, 06 September 2019

Gembira Bersama Leicester, Tielemans Juga Senang Sempat Diminati Man United


Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, mengutarakan kebahagiaannya diisukan keluar ke Manchester United pada musim panas 2019. 

Pemain timnas Belgia, Youri Tielemans, sudah sempat mengguncangkan Liga Inggris, saat masuk dengan status utang dari club Liga Prancis, As Monaco ke Leicester Citypada Januari 2019. 

Tielemans sukses mengepak tiga gol serta lima assist dari 13 laga bersama dengan club berjuluk The Foxes itu. 

Catatan bagus itu sukses membuat gelandang yang sudah sempat mengenyam pendidikan bersama dengan akademi Anderlecht itu dispekulasikan akan keluar ke team lain. 

Satu diantara club yang marak diberitakan akan mengambil Tielemans ialah Manchester United. 

Tetapi, pemain berumur 22 tahun tersebit selanjutnya pilih masuk dengan Leicester City dengan status permanen. 

Dia meneken kontrak empat tahun untuk masuk dengan team bimbingan Brendan Rodgers pada musim panas 2019 

http://learn.smc.edu.ng/members/yakin99online/

Tielemans mengutarakan jika ketetapannya itu dilandasi keberhasilan saat jalani waktu peminjaman di Stadion King Power. 

Tetapi, dikutip 88prediksibola.com dari Manchester Evening News, ada hal yang memicu kenapa Dia pilih untuk bermain bersama dengan Leicester. 

"Pada bursa transfer musim panas, saya bahagia banyak club besar yang tertarik pada saya," sebut Tielemans. 

"Saya perlu untuk bikin ketetapan untuk profesi saya di waktu muda, serta berikut yang benar, harga transfer seputar 45 juta euro (seputar 703 miliar rupiah) tidak merubah apa pun." 

"Mereka akan tahu saya di Leicester, peminjaman saya benar-benar mengagumkan, saya ingin terus bermain di club ini," sebut Tielemans memberikan tambahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar