Kamis, 05 September 2019

Satu Penyerang Juventus Diyakini Bakal Pergi pada Januari 2020


Satu striker punya Juventus diadukan akan tinggalkan Turin pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 kelak. 

Pengumuman beberapa nama pemain yang akan bermain di set penyisihan group Liga Champions 2019-2020 seolah jadi signal kuat buat satu diantara striker Juventus untuk keluar. 

Paling tidak ada lima nama yang tidak dibawa oleh Maurizio Sarri untuk bertanding di set penyisihan group Liga Champions. 

Lima nama pemain itu ialah Mattia Perin, Giorgio Chiellini, Emre Can, Marko Pjaca, serta Mario Mandzukic. 

Nama Mario Mandzukic jadi yang marak diberitakan keluar dari Juventus mengejar pengumuman daftar pemain yang bertanding di Liga Champions musim ini. 

Mandzukic kalah berkompetisi dengan anak emas Maurizio Sarri pada saat di Napoli, Gonzalo Higuain, yang kembali pada Turin sesudah semusim bermain di Chelsea jadi pemain utang. 

Dikutip 88prediksibola.com dari Corriere dello Sport, Mandzukic sudah siap-siap untuk memberi salam perpisahan pada Juventus pada Januari 2020 akan datang. 

Berita kepergian itu termasuk tidak mengagetkan mengingat striker asal Kroasia itu memang sudah sempat menanti ketetapan Juventus masalah tim untuk Liga Champions. 


Bila tidak terhitung ke tim itu, Mandzukic akan geser ke club lain. 

Striker 33 tahun itu sudah sempat mendapatkan penawaran dari Paris Saint-Germain, tapi dia menolaknya. 

Peluangnya untuk pergi pada Januari kelak terbuka lebar mengingat dalam dua pertandingan pertama Liga Italia musim ini, Mandzukic belum juga diakui untuk bermain. 

Baris depan Juventus juga sudah diisi oleh Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, serta Gonzalo Higuain. 

Liga Super China disebut akan jadi tujuan selanjutnya buat Mario Mandzukic. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar