Rabu, 04 September 2019

Meski 'Disakiti', Alexis Sanchez Tetap Bangga Bisa Gabung Man United


Alexis Sanchez mengutarakan kebanggaannya dapat masuk dengan Manchester Unitedmeski sekarang dipinjamkan ke Inter Milan sepanjang satu musim. 

Masuk dengan club sebesar Manchester United salah satu mimpi buat beberapa pemain sepak bola tenar dunia. 

Tidak kecuali oleh pemain sekelas Alexis Sanchez. 

Alexis Sanchez masuk dengan Manchester United jadi sisi transisi dengan Henrikh Mkhitaryan pada Januari 2018. 

Kepindahannya ke Manchester United rupanya jadi awal musibah buat striker asal Cile itu. 


Sepanjang 18 bulan mengenakan seragam team Setan Merah, Sanchez cuma dapat cetak 5 gol dari 45 penampilannya di semua persaingan. 

Hal itu yang membuat Ole Gunnar Soslkjaer jarang-jarang turunkan sang pemain. 

Ole Gunnar Solskjaer bahkan juga jadi pemicu Sanchez pada akhirnya berlabuh ke Inter Milan dengan status utang. 

Pelatih dari Norwegia itu sudah sempat meneror striker 30 tahun itu cuma akan di turunkan di Liga Europa, Piala FA, serta Piala Liga Inggris jika bertahan di Old Trafford. 

Meskipun begitu, Sanchez akui tidak menyesal pilih masuk dengan Man United pada awal 2018 yang lalu. 

"Saya benar-benar suka saya dapat masuk dengan Man United sebab mereka club juara Liga Inggris paling banyak," kata Sanchez diambil 88prediksibola.com dari BBC. 

"Saat saya ada di Arsenal itu benar-benar mengagumkan serta saya nikmati momennya disana, tapi Man United tunjukkan minatnya pada saya. 

"Saya ingin masuk dengan mereka serta memenangi semuanya. 

"Saya tidak menyesal putuskan geser ke Man United," tutup Sanchez. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar