Selasa, 24 September 2019

Soal Kirim Wakil, Madrid Kalahkan Barcelona di FIFA FIFPro XI 2019


Jumlahnya wakil Real Madrid menaklukkan utusan dari Barcelona dalam arena penghargaan FIFA FIFPro World XI 2019. 

Beberapa pemain pria paling baik sesuai dengan tempatnya akan memperoleh penghargaan di arena FIFA FIFPro XI 2019 yang diadakan Senin (23/9/2019) malam di Milan, Italia. 

Dalam malam penghargaan FIFA FIFPro, ada 9 penghargaan perorangan yang akan dipublikasikan terhitung pemain paling baik, pelatih paling baik, serta gol paling baik. 

Tahun ini jadi kiprah penghargaan untuk penjaga gawang paling baik serta FIFPro XI wanita. 

Awalnya, sudah disaring sekitar 55 nama pemain pria dalam daftar yang berkompetisi untuk masuk dalam FIFA FIFPro XI 2019. 

Daftar pemain paling baik yang sudah di konfirmasi akan dipublikasikan kelak, tapi ada berita surprise dalam konfirmasi itu. 


Dikutip 88prediksibola.com dari Diario AS, Real Madrid unggul dalam jumlahnya perwakilan dalam FIFPro XI dibanding Barcelona. 

Real Madrid diwakilkan oleh empat pemain, sesaat Barcelona cuma diwakilkan oleh tiga pemain. 

Laporan dari Spanyol menyebutkan ke empat nama wakil dari Madrid salah satunya ialah Marcelo, Sergio Ramos, Cedera Modric, serta Eden Hazard. 

Sesaat El Barca diwakilkan oleh Lionel Messi, Frenkie de Jong, serta Marc-Andre ter Stegen. 

Hal itu cukup mengagetkan mengingat pada musim 2018-2019 El Real sedikit bicara baik di liga domestik atau di persaingan Eropa. 

Barcelona sendiri unggul atas Madrid musim kemarin melalui catatan gelar Liga Spanyol walau tidak berhasil di Liga Champions serta Copa del Rey. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar