Sabtu, 14 September 2019

Lionel Messi Bicara soal Cederanya yang Lebih Buruk dari Perkiraan


Megabintang Barcelona, Lionel Messi, bicara masalah cederanya yang lebih jelek dari prediksi. 

Situs Transfermarkt mencatat Lionel Messi luka semenjak 5 Agustus 2019. 

AS memberikan laporan Messi alami permasalahan pada otot betisnya hingga harus melepaskan tiga laga bersama dengan Barcelona. 

Bermain tanpa ada Messi membuat El Barca terseok-seok melalui Liga Spanyol musim 2019-2020. 

Dari tiga partai, Barcelona kalah dari Athletic Bilbao (0-1), menang atas Real Betis (5-2), serta seri dengan Osasuna (2-2). 

"Luka Lionel Messi lebih jelek dari yang direncanakan," catat AS memvisualisasikan apa yang dihadapi kapten tim nasional Argentina. 

Berkaitan keadaan terbarunya, Lionel Messi mulai bicara. 

"Saya merasakan lebih baik," kata Lionel Messi seperti dikutip 88prediksibola.com dari Sport. 

"Sebelumnya, luka ini kelihatan kecil, tapi sebenarnya, saya sudah sempat tidak dapat berlatih dalam 15 hari." 

"Sekarang saya mengerti luka saya serta telah merasakan bertambah nyaman." 

"Saya akan kembali saat saya merasakan telah betul-betul sembuh," sebut Messi . 

Tiadanya Lionel Messi membuat pembagian gol Barcelona lebih rata. 

Ada enam pemain yang telah mengepak gol untuk El Barca pada La Liga musim ini, yaitu Antoine Griezmann (2 gol), Carles Perez (1), Jordi Alba (1), Arturo Vidal (1), Anssumane Fati (1), serta Arthur (1). 

Messi juga telah pastikan tidak bisa bermain saat Barcelona melayani Valencia dalam pertandingan minggu ke empat Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (14/9/2019). 

Tetapi, pemilik lima gelar Ballon d'Or ini buka kesempatan dapat merumput waktu Barcelona bertandang ke tempat Borussia Dortmund dalam duel Group F Liga Champions, Selasa (17/9/2019). 


"Saya masih berlatih sendiri serta saya tidak mempunyai tanggal tentu untuk kembali bermain," tutur Lionel Messi. 

"Saya akan lakukan tes serta jika hasilnya saya fit 100 %, karena itu saya siap bermain." 

"Saya tidak bermain menantang Valencia." 

"Kami akan lihat apa saya dapat fit pas waktu untuk masuk dengan team di Dortmund," papar Messi memberikan tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar