Kamis, 05 September 2019

Dicoret dari Skuat Liga Champions, Gelandang Juventus Ini Syok


Juventus sudah keluarkan daftar nama pemain yang akan diikutkan dalam persaingan Liga Champions 2019-2020 serta beberapa pemain diyakinkan dicoret dalam daftar. 

Set penyisihan group Liga Champions 2019-2020 akan berguling pada 17 September akan datang. 

Beberapa team sudah keluarkan daftar nama pemain yang akan tampil di arena terakbar di Benua Biru itu, kecuali Juventus. 

Mempunyai scuad pemain yang gemuk membuat Juventus dibikin pusing dalam pilih formasi pemainnya yang akan dibawa di Liga Champions. 

Ketentuan Liga Champions memang dikit berlainan dengan persaingan domestik atau lokal yang lain. 

Liga Champions tuntut paling tidak ada delapan pemain berstatus negara club berkaitan serta empat pemain berstatus homegrown club di scuad. 

Diluar itu, pemain muda dibawah umur 21 tahun yang telah dua tahun ada di club tidak butuh didaftarkan untuk dapat bermain. 

Penjaga gawang ke-3 club, Carlo Pinsoglio ialah hanya satu pemain yang datang dari akademi dalam scuad Juventus. 

Maurizio Sarri cuma dapat bawa 22 pemain senior untuk laga set penyisihan group Liga Champions. 

Satu diantara korban dari pencoretan Maurizio Sarri ialah Emre Can. 

Gelandang tengah asal Jerman itu kalah berkompetisi dengan Blaise Matuidi serta rekanan senegaranya, Sami Khedira yang dibawa ke Liga Champions. 

Ketetapan itu rupanya membuat geram Emre Can sebab dianya sudah dikasih agunan akan bermain di Liga Champions oleh Maurizio Sarri. 

Walau sebenarnya dia sudah sempat disukai oleh Paris Saint-Germain serta putuskan masih bersama dengan Juventus pad panas musim ini. 

"Saya benar-benar kaget, pembicaraan saya dengan pelatih berjalan singkat serta saya tidak dikasih fakta apa pun," kata Emre Can diambil 88prediksibola.com dari Bild. 

"Hal tersebut membuat saya geram, syok, serta jengkel. Saya diberitahu serta dijanjikan hal-hal lain oleh club minggu kemarin. 


"Paris Saint-Germain sudah hadir untuk menawar saya tapi saya putuskan bertahan. 

"Ketentuannya ialah saya bermain di Liga Champions," sebut Can. 

Tidak hanya Emre Can, beberapa beberapa nama pemain senior lain ikut tidak dimasukkan dalam daftar Si Nyonya Tua. 

Beberapa pemain itu ialah Mattia Perin, Mario Mandzukic, Marko Pjaca serta kapten team Giorgio Chiellini. 

Spesial Giorgio Chiellini, dianya barusan jalani operasi ligamen pada lutut kanannya sesudah alami luka anterior cruciate ligament (ACL). 

Direncanakan dia harus menepi sepanjang 6 bulan untuk pemulihan luka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar