Kamis, 19 September 2019

PSG Vs Real Madrid - Brace Mantan Buat Los Blancos Tertinggal di Babak I


Real Madrid sesaat ketinggalan dua gol tanpa ada balas dari Paris Saint-Germain pada set pertama pertandingan Group A Liga Champions 2019-2020. 

Real Madrid mengawali laga penyisihan Group A Liga Champions dengan menyambangi tempat Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Rabu (18/9/2019) waktu ditempat atau Kamis pagi hari WIB. 

Tuan-rumah dapat unggul 1-0 di menit ke-13 lewat tendangan kaki kiri Angel Di Maria dari dalam kotak penalti selesai melanjutkan umpan datar Juan Bernat. 

Gol Di Maria bermula dari kerja sama umpan satu-dua di antara Juan Bernat serta Mauro Icardi disamping kanan pertahanan Real Madrid. 

Bernat selanjutnya kirim operan terobosan ke tengah kotak penalti. 

Angel Di Maria dengan sigap menyambar umpan itu melalui kaki kirinya yang membuat penjaga gawang Thibaut Courtois tidak dapat membendung derasnya pergerakan bola tendangan bekas pemain Real Madrid itu. 


Real Madrid ketinggalan 0-1 dari Paris Saint-Germain. 

Ketinggalan satu gol, Real Madrid berusaha untuk membuat serangan dari dua bagian sayap melalui Eden Hazard serta Gareth Bale. 

Real Madrid baru mendapatkan kesempatan menyamai posisi di menit ke-31 melalui sepakan bebas Gareth Bale lewat kaki kirinya dari jarak 23 mtr.. 

Tetapi, sepakannya masih tipis di atas mistar gawang Keylor Navas. 

PSG malah menjauh dari Madrid dengan jadi unggul 2-0 sesudah di menit ke-33, kembali lagi Di Maria menjebol gawang bekas timnya. 

Tendangan kaki kiri Di Maria di luar kotak penalti yang melanjutkan umpan mendatar Idrissa Gueye tidak dapat dicapai oleh Thibaut Courtois. 

Real Madrid sudah sempat memberi respon gol Di Maria lewat sepakan cungkil kaki kanan Gareth Bale dari dalam kotak penalti di menit ke-34. 

Namun, beberapa pemain PSG lakukan protes sebab Bale dipandang lebih dulu lakukan handsball. 

Wasit Anthony Taylor selanjutnya putuskan lihat Video Assistant Referee (VAR) serta sesudah lihat siaran lagi VAR, pengadil lapangan asal Inggris itu menggagalkan gol dari Bale sebab tertangkap camera sentuh bola dengan tangan. 

Real Madrid juga untuk sesaat ketinggalan 0-2 dari Paris Saint-Germain pada set pertama. 

Paris Saint-Germain (4-3-3): 1-Keylor Navas; 12-Thomas Meunier, 2-Thiago Silva, 3-Presnel Kimpembe, 14-Juan Bernat; 6-Marco Verratti, 5-Marquinhos, 27-Idrissa Gueye ; 11-Angel Di Maria, 18-Mauro Icardi, 19-Pablo Sarabia 

Pelatih: Thomas Tuchel 

Real Madrid (4-3-3): 13-Thibaut Courtois; 2-Daniel Carvajal, 5- Raphael Varane, 3-Eder Militao, 23-Ferland Mendy; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 16-James Rodriguez; 11-Gareth Bale, 9-Karim Benzema, 7-Eden Hazard 

Pelatih: Zinedine Zidane 

Wasit: Anthony Taylor (Inggris) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar